Kamis, 22 Desember 2011

BahagiaKu....

Tak dapat ku ucapkan kebahagiaan yang sedang ku rasakan saat ini. Aku begitu beruntung masih diberi kesempatan dan masih disayangi Oleh-Nya. Rasa syukur ku, dan sembah sujud Ku hanya Kepada-Nya.

Hhmmm,,, lega terasa, semua permasalahan, semua yang menjadi ketakutan telah mendapat jalan dan berkah. semoga ini akan menjadikan kami lebih baik lagi.

Membuka lembaran baru...
aku yakin dengan niat ini akan mendapat jalan, dan aku kan berusaha tuk mencapainya. 

Perasaan yang ku miliki saat ini tak lepas dengan rasa sayangmu terhadapku.. kau telah membuka mata hati ini. tak dapat ku sembunyikan semua perasaanku. aku bahagia, bahagia dan bahagia...
tak kan pernah terlupakan saat-saat bersama, tak kan pernah terlupa semua cerita yang telah ada.
Kini ku mengerti akan rasa itu. Maaf ku karena selama ini tak bisa faham dan mengerti dengan semua yang telah kau korbankan buat ketenanganku.

Tetaplah bersama, bimbing aku..
ajarkan aku menjadi lebih baikk,,
menjadi wanita yang kuat, tegar dan tetap tersenyum..

Tetaplah di sini,  menjaga dan mengingatkanku..
Tegur aku, marahi aku disaat ku terlupa...

Hanya denganmu ku bisa..
hanya bersama mu ku mampu..
hanya karena mu ku yakin..
dan karena dirimu ku percaya..

terima kasih...
terima kasih..
dan terima kasih...


_240711_
Kak Somse



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KomenTarnya akan memBangun tuK penuLisan selanjutnya...!!! :-)